Rabu, 13 Maret 2013

Pergi Kesekolah Harus Ikut Angkot

Ads Responsive

Pergi Kesekolah Harus Ikut Angkot, Budayakan Ikut Angkot, Angkutan Kota

Pergi Kesekolah Harus Ikut Angkot, Adakah kehidupan Manusia yang mulus? pernahkah kamu melihat waktu berhenti sejenak? adakah jalan yang tidak bertikungan? Saya pikir semua tidak akan, tidak akan, dan tidak akan.

Tidak akan ada kehidupan yang mulus, tidak akan pernah kamu melihat waktu berhenti sejenak pun, dan tidak akan ada jalan yang tidak bertikungan atau lurus terus.

Jika kemarin kita masih bersama dengan orang orang kita cintai, belum tentu sekarang kita sedang bersamanya kembali. Jika kemarin kita pergi kesekolah dengan tenang membawa sepeda motor belum tentu kita sekarang sama dengan yang kemarin. Jika kemarin kita memiliki rumah mewah, mobil mewah dan harta yang berlimpah, belum tentu hal itu semua bisa kita miliki sekarang.

Karena hal itu adalah hukum alam yang tidak dapat kita rekayasa layaknya UUD Buatan Manusia. seperti yang disinggung dalam sebuah lagu Madura berikut :
Bedeh siang Bedeh Malam
Bedeh Terak Bedeh Pettang
Sakah dhintoh Kabe..Deen
Kadang Sossa Kadeng Senneng.

Semuanya akan bergantian, seperti yang kita rasakan bahwa kita hidup disiang hari dan juga malam hari. terkadang kita hidup dalam kesusahan juga hidup dalam kegembiraan. Semua sudah diataur oleh Allah Yang Maha Kuasa. Tuhan alam semesta.

Hal senada sedang saya alami, saya sedang hidup dalam kesusahan akan tetapi saya tidak putus asa meskipun hidup saya dilanda berbagai cobaan. saya akan mencontoh waktu saya sekolah. kalau ada ujian pasti akan ada kenaikan kelas. semoga saja begitu. hal itu merupakan ujian oleh Allah bukan adzab Allah. Amin.

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Pergi Kesekolah Harus Ikut Angkot