Kamis, 19 Juni 2014

Lomba Ragam Pesona Di Hidayatul Yaqin

Ads Responsive

Lomba Ragam Pesona Di Hidayatul Yaqin, Pada Haflatul Imtihan Lembaga Pendidikan Hidayatul Yaqin Tahun 2014 dalam perlombaan saya memiliki dua Peran Utama yang pertama Sebagai Pembawa Acara Pada Malam Pembukaan Haflatul Imtihan 2014 dan Peran yang kedua sebagai Koordinator Lomba Ragam Pesona yang diikuti oleh Semua Siswa/Siswi SMP dan SMK Hidayatul Yaqin.

Jujur dalam menghadapi semuanya saya masih gugup tapi Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa ada sedikit hambatan yang membuat acara lomba ragam pesona terganggu. tapi kalau kekurangannya sedikit ada yaitu kekuranagan Mickrofonnya selama acara Lomba Ragam Pesona yang telah dilakasanak Kemarin pada Hari Rabu dan Malam Kamis (masalah Mickrofon bukan tanggung jawabmu kale gan..heheh).

Lomba Ragam Pesona mungkin merupakan satu-satunya lomba yang mampu menghibur para pengunjung Haflatul Imtihan di LPI Hidayatul Yaqin, Selain Menghibur Pengunjung juga Mendebarkan kepada para kontestan yang mengikuti Lomba Ragam Pesona terlebihnya lagi pada saat Soal Cepat Tepat di Bacakan.

Dalam Lomba Ragam Pesona Siswa/Siswi SMP dan SMK Hidayatul Yaqin Menunjukkan Keantusiasaannya untuk mengikuti Lomba Ragam Pesona dan Bahkan ada sebagian yang tidak lolos minta agar di adakan lomba ragam pesona ke 2. Mengetahui hal ini saya sebagai koordinator sungguh gembira dan bahagia. Saya berjanji Haflatul Imtihan yang akan datang akan saya adakan lagi dan diadakan lomba yang lebih seru dan lebih menghibur dan juga lebih mendebarkan. Insyaallah...

Nah Itulah catatan saya di pagi hari ini, Barang kali anda ini mengetahui tentang ragam pesona, mulai dari tata tertib dan aturan mainnya anda bisa berkomentar di sini. Terima Kasih.

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Lomba Ragam Pesona Di Hidayatul Yaqin