Rabu, 18 Juni 2014

Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar Payudan 2014

Ads Responsive

Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar Payudan 2014, Hari Selasa Tepatnya Pada Tanggal 17 Juni 2014, SMP Al Anwar Payudan Daleman Guluk-guluk Sumenep mengadakan Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar 2014. Pada Acara Pawai di meriahkan oleh 3 Drum Band yang berasal dari Kota Sumenep dan Kota Pamekasan.

Tidak Hanya Drum Band yang meramaikan Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar tapi juga diramaikan oleh 2 Ul-Daul yang berasal dari Pamekasan dan Sumenep. Becak Hiaspun Mewarnai Rute Pawai SMP Islam Al Anwar 2014 Hingga 32 Becak Hias.

Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar 2014 berlangsung dengan baik dan dipadati Ribuan Pengunjung. Selama Pelaksanaan Pawai Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar 2014 Jalan Rute Pawai Matol alias Macet Total di sebabkan pengunjung yang hadir banyak sekali.

Saya juga menghadiri acara Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar Payudan 2014, Saya menjadi pendamping dari peserta Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar Payudan 2014 sebagai bentuk dukungan dan ikut mensukseskan Acara Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar Payudan 2014.

Dalam Acara Pawai Akbar 2014, SMP Islam Al Anwar Menampilkan karyanya yang serba baru/inovasi dan gengsi bila harus mencontoh lembaga lain. Aku haru melihat penampilan yang serba unik dan menghibur.

Pada Malam harinya, SMP Al Anwar Mengadakan Pesta Kembang Api yang sengaja di beli untuk menghibur para Masyarakat sekitar khususnya Pecinta Kembang Api. Kemudian dilanjutkan Dengan Pengajian Akbar.

Dalam hati dan pikiran saya berkata, SMP Islam Al Anwar Sungguh Luar Biasa. itu saja yang catatanku hari ini, jangan lupa kembali besok, Lihat Catatan berikutnya.

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Pawai Akbar SMP Islam Al Anwar Payudan 2014