Selasa, 17 Juni 2014

Pengalaman Pertama Jadi Pembawa Acara Pembukaan Haflah

Ads Responsive

Pengalaman Pertama Jadi Pembawa Acara Pembukaan Haflah, Setiap Permulaan itu sukar pepatah itu memang benar kenyataannya, seumur-umur saya tidak pernah menjadi Pembawa Acara/MC baru kali ini yang menjadi Pembawa Acara yaitu di Lembaga Pendidikan Islam Hidayatul Yaqin, Desa Bajang Kec. Pakong Kab. Pamekasan. Pembukaan Haflatul Imtihan memiliki susunan Acara sebagai berikut :
  1. Pembukaan (Ummul Kitab)
  2. Pembacaan Ayat-Ayat Suci Al Qur'an
  3. Lantunan Sholawat Nabawiyah
  4. Sambutan Sekaligus Pembukaan Haflatul Imtihan
  5. Penutup-Doa
ini merupakan pengalaman kali pertama menjadi MC dan Al Hamdulillah Sukses meskipun masih banyak kekurangan atau kesalahan yang saya lakukan, namun hal itu saya sadari selain karena manusia yaitu karena baru pertama dan yang pertama ini akan menjadi evaluasi untuk lebih baik kedepannya.

Sebagai pemula sangatlah wajar jika dijumpai kesalahan tapi kita jangan berhenti karena kesalahan itu, kita harus maju dengan kesalahan, yang maju dengan kesalahan kita akan tiba bersama kebenaran. Setuju tidak..? heheh.

Doakan gan, kedepan saya bisa menjadi pembawa acara yang kondang, menjadi pembawa acara yang tidak membosankan, dan semoga Pemangalaman Tadi Malam menjadi motivasi dan evaluasi untuk menjadi pembawa acara yang luar biasa. Amin

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Pengalaman Pertama Jadi Pembawa Acara Pembukaan Haflah