Rabu, 02 Juli 2014

Malam Kelima Bulan Puasa Tarawih di Masjid Sumber Bungur

Ads Responsive

Malam Kelima Bulan Puasa Tarawih di Masjid Sumber Bungur, Kegiatan Rutin Pada Malam hari di Bulan Ramadhan adalah sholat Tarawih, Sholat Tarawih dilaksanakan setelah sholat Isa' dengan 20 Raka'at ditambah 3 Raka'at Sholat Witir.

Sebelum Ke Lima saya melakukannya di Musholla Darul Hasan Bicorong yang diasuh oleh KH. Abdul Malik karena Musholla itulah yang paling dekat dengan rumah saya, dan pada Malam kelima saya melaksanakan sholat tarawih di Masjid Sumber Bungur Pakong dengan Nama Pengasuh KH. Abdul Karim. Pada waktu saya tarawih disana yang menjadi Imam adalah Pengasuh Langsung yaitu KH. Abdul Karim dengan Jumlah Jamaah kurang lebih 80an untuk Laki-lakinya dan untuk perempuannya kurang 75 orang. Lumayan banyak jemaah di Masjid Sumber Bungur dibanding Musholla tempat saya Tarawih sebelumnya.

Saya senang sekali sholat tarawih disana, selain karena jamaahnya banyak saya juga bertemu dengan teman-teman, Sahabat dan kenalan. Aku memang sudah kangen dengan senyum mereka, dengan tawa mereka yang setiap ketemu saya selalu menampakkan keceriaannya.

Pada Malam pertama sampai ke Empat saya Tarawih di Musholla Darul Hasan Bicorong Pakong, dan mungkin setiap malamnya hingga bulan yang penuh berkah berakhir saya sholat tarawih disana atau bahkan hingga Sholat Idul Fitri nanti. Karena disana yang sangat dekat dengan rumah saya.

Dimanapun kita sholat, dimanapun kita melaksanakan ibadah Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah dan kita mendapatkan Ridho Dari Allah Subhanahu Wata'ala. Amin

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Malam Kelima Bulan Puasa Tarawih di Masjid Sumber Bungur