Kamis, 21 Agustus 2014

Catatanku Tentang PT. Rajawali Prima Indonesia

Ads Responsive

Sebelum Anda Melangkah Lebih jauh dan Sebelum Anda Menjadi Keluarga Besar PT. Rajawali Prima Indonesia Sebaiknya anda membaca Catatanku Tentang PT. Rajawali Prima Indonesia yang merupakan Perusahaan tempat dimana saya harus mengikat pinggan erat-erat karena saya harus menjerit akan rasa aneh di perut. seakan ada teriakan berharap sesuatu yang tak kunjung didapatkan.

Jika sahabat tak mampu berpuasa, hendaknya berpikir dulu untuk Bergabung dengan PT. Rajawali Prima Indonesia yang katanya merupakan tempat untuk mengompulkan lembar demi lembar uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan untuk membiayai Adik-adiknya yang sedang duduk di bangku sekolah dan duduk di meja kuliah.

Tercatat 24 Agustus 2014 saya baru 1 Bulan menjadi keluarga besar di PT. Rajawali Prima Indonesia yang dijanjikan akan memiliki penghasilan Rp. 2.5 juta per bulan sampai tulisan ini dimuat di Blog ini Saya tak jua mendapatkannya dan ketika saya telusuri ternyata itu hanya janji belaka. Karena  PT. Rajawali Prima Indonesia Menjanjikan Penghasilan bukan Gaji.
Catatanku Tentang PT. Rajawali Prima Indonesia, Lowongan Kerja 2014

Perbedaan Penghasilan Dengan Gaji

Sebelumnya saya mau cerita waktu saya di Interview oleh HRD-nya. Waktu saya bertemu dengan Bpk. Budi, iya bpk budi kayaknya. saya sudah lupa-lupa ingat namanya. saya berikan surat lamaran yang sudah dipersiapkan. berapa menit kemudian bertanya banyak hal yang berkaitan dengan Data saya lalu dia memberi test tulis ketika sudah saya selesaikan maka dia menjelaskan seandainya saya diterima disana. salah satu mengenai Pengahasilan. Mari kita kaji perbedaan Penghasilan dengan Gaji dulu agar kita tidak salah faham dalam mengartikannya.

Penghasilan
Pendapatan yang tidak dibatasi maksimalnya dan minimalnya. yang dalam hal ini pendapatannya diukur dari kerja keras kita. semisal. hari ini kita punya job maka kita akan memiliki poin sesuai yang sudah ditentukan, semakin banyak poin yang kita kumpulkan semakin banyak pula Penghasilan yang kita terima dan begitu juga sebaliknya. jika kita tidak mendapatkan poin maka sampaikan kapanpun kita tidak akan mendapatkan penghasilan. apalagi besar kecilpun tidak ada. Artinya Pendapatan tidak tetap.

Gaji
Pendapatan yang sudah tetap, memiliki job ataupun tidak kalau pendapatan kita berupa Gaji maka, Maka dalam sebulan misalkan akan tetap dengan nilai yang sama.

Hal di atas hanya menurut asumsi saya, tidak tau bagaimana menurut para sahabat. sekedar saya informasi di PT. Rajawali Prima Indonesia Menggunakan Sistem Penghasilan. jika tidak bisa mendatangkan orang untuk bergabung dengan PT. Raprindo ya tidak bisa menghasilkan apa-apa.

Untuk Calon Pelamar
Apabila anda mendapatkan panggilan dari PT. Raprindo, sebaiknya abaikan saja kecuali hanya ingin membuktikan kebenaran dari tulisan ini. daripada menyesal dikemudian hari.

Jika anda melamar, otomatis anda diterima sebagai Staff Administrasi HRD asalkan anda mau membayar sebesar Rp. 600.000, Tugas anda kalau berdasarkan yang interview itu cukup mudah. yaitu Entry Data, Follow Up Data. akan tetapi jika dijalankan maka sangat sulit karena Entry data tidak hanya sekedar memasukkan data atau Follow Up data akan tetapi lebih dekat dengar Marketing.

Jadi, Sahabat di minta untuk memasang iklan sebanyak-banyak agar bisa mendatangkan orang. lalu diinterview dengan kalimat-kalimat yang sudah disediakan dan dilatih secara oleh para leadernya.

Selama saya menjadi keluaraga besar di PT. Rajawali Prima Indonesia, saya masih belum pernah melihata antara karyawan satu dengan yang lainnya ada yang saling iri apalagi berantem bahkan sesama karyawan disana selalu saling support dalam hal apapun yang tentunya dalam kebaikan bagi karyawan itu sendiri atau bagi Persuhaan PT. Rajawali Prima Indonesia. (Gak tau kalau sama pelamar hehehe) Jadi kalau cuma cari hiburan sahabat bisa masuk kesana, seperti saya dulu cuma pacaran hahahahaha.

Mungkin sesuasana itu tetap menjadi ciri Khas dari PT. Rajawali Prima Indonesia baik di Cabang Ataupun di Pusat dan utamanya di Cabang Medaeng Sidoarjo Karena kebetulan saya sedang dulu aktif disana selama 3 Bulan.

Mungkin itu saja Catatanku Tentang PT. Rajawali Prima Indonesia, Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.

owh ya Perlu anda ketahui bahwa PT. Rajawali Prima Indonesia akan Membuka 10 Cabang di Seluruh Jawa Timur namun Hal ini baru 5 Cabang yang sudah terealisasikan yakni di Wedoro Sidoarjo, Medaeng Sidoarjo, Gunung Sari Surabaya, Jember dan Malang itupun masih minim karyawannnya (Itu Katanya, Tidak perlu kamu percaya, soalnya sampai sekarang terealisasi hehehehe)

Untuk merealisasikan Hingga 10 Cabang dibutuhkana Karyawan lebih banyaka lagi sehingga jika anda ingin menjadi keluarga besar di PT. Rajawali Prima Indonesia Kesempatan cukup besar (Jangan terlalu gegabah dalam bertindak, apalagi sudah mengetahui melalui cerita saya di atas)

Nah Jika Anda  benar-benar ingin Bekerja di Perusahaan, Selengkapnya Bisa Anda Lihat  D I S I N I

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Catatanku Tentang PT. Rajawali Prima Indonesia

25 komentar

taek.... modus... untung ane gak sampai jauh tuh.. semoga nih PT(aek), bisa cepet bubar di seluruh indonesia, biar gk nipu2 lagi.... kasihan yg ngelamar goblok, udah lu PHP.in... dancok..!!!

taek.... modus... untung ane gak sampai jauh tuh.. semoga nih PT(aek), bisa cepet bubar di seluruh indonesia, biar gk nipu2 lagi.... kasihan yg ngelamar goblok, udah lu PHP.in... dancok..!!!

taek.... modus... untung ane gak sampai jauh tuh.. semoga nih PT(aek), bisa cepet bubar di seluruh indonesia, biar gk nipu2 lagi.... kasihan yg ngelamar goblok, udah lu PHP.in... dancok..!!!

hehehe artikel ini hanya sponsor dari blog ini gan, penulisnya bukan saya. kemaren ada yang sms saya bertanya tentang ne perusahaan. terus saya jawab, meberinya saran agar mencari pekerjaan ditempat lain saja, mengingat banyaknya curhatan para pelamar yang bekerja disana.
untuk pembaca blog ini yang lainnya hati-hati Penipuan dengan modus lowongan pekerjaan.

Bisnis abal abal, gue aja bisa dapatkan 300 perhari gak seperti di rajawali. gue baca perjanjiannya, 300 per 10 transaksi selama 1 bulan, ngenes. lebih baik jadi pembantu saja. kerja koq suka nipu orang, ingat anak cucu awas kena karma, gue juga berjanji bahwa jika ku dapat pegawai yg merupakan anak salah satu anggota PT. Rajawali Prima Indonesia akan gue persulit dan akan gue sia siakan usahanya dan gue gaji murah lebih murah dari pengamen.
ingat itu Semua Jongos PT. Rajawali Prima Indonesia yg pernah menipu dg menggunakan metode Hipnotisme.

Iya benar gan, PT Tersebut kabarnya begitu, makanya untuk para pembaca agar hati-hati dalam melangkah.

maaf mas modus penipuannya gmna ya .. saya butuh infonya mas

jangan sampai terulang kembali ya http://megapolitan.kompas.com/read/2014/10/14/04210631/Usai.Bunuh.Bos.Mantan.Pegawai.Rajawali.Prima.Indonesia.Ingin.Menuntut.Perusahaan
gpp deh terulang kembali biar kapok

. Syarat khusus lainnya dijelaskan saat interview.

ada kata-kata ini juga ketika posting info loker tsb, hmm.,, maksudnya di jelaskan suruh bayar dulu yee kan pas interview.. Loker Tipu2.

PT RAJAWALI JANCOK TERUTAMA TRAINERNYA YANG NGAKUNYA TRAINER DARI JAWA TIMUR .... GUE 3 HARI DISITU UDAH BAYAR 600 EHHH DISURUH BAYAR LAGI 110 BUAT PERGI KE TRETES ( NGAPAINNN NIATNYA KERJA MALAH SURUH REKREASI DIJANJIIN HADIAH 25JT PULA BAGI PEMENANG OUTBONT ANJING LUUU ) SAMA TRAINER YANG NAMANYA AGUNA FITRALIUS NGAKUNYA DARI AMBON DAN DIA MENTAL TEMPE NGAKUNYA BISA NGELIAT MASA DEPAN YA LO BISA NGELIAT MASA DEPAN LO SENDIRI KETIKA GUA NGEJEBLOSIN LO KE PULISI NANTI MAKANYA LO TAKUT NGELIAT GUA ANNJING PADA SAAT ITU... GUE TEKATIN LANJUTIN DISANA HANYA UNTUK MEMBALASKAN DENDAM SAYA DAN SAYA TIDAK MAU MENGELUARKAN UANG SEPESERPUN BUAT PT ANJING BEDEBAH ITU ... SAYA KASIAN SAMA ORANG2 YANG BELAIN KESANA TERUS LANGSUNG LONTANG LANTUNG CARI KOS DITARIKIN UANG PULA SAMA PT ANJING ANEHNYA ADA YANG DARI NTT,SULAWESI,BALI BAHKAN ADA SEORAN CPNS NGAMAR JUGA MEREKA SEMUA GOBLOG APA TOLOL SEBENARNYA UDAH TAU DITIPU MASIH DIPERTAHANIN DAN BAHKAN ANGKATAN SAYA YANG MASIH BERTAHAN SEKARANG UDAH ABIS 1.700.000 ENTAH BUAT BIAYA APA (PT.BEDEBAH ANJING) DAN BELUM MENERIMA GAJINYA SEPESERPUN KALAU BELUM DAPAT KORBAN LAGI SEMACAM MLM TAPI MASIH UNTUNGAN MLM KETIMBANG PT JANCOK INI (RAJAWALI MEDAENG KAGAK LAMA LO BAKALAN TUTUP PELAPORNYA SEKARANG SUDAH BANYAK TERMASUK SAYA LAPORKAN KE POLSEK)

TRAINER SEKALI HADIR BAYARANYA 10JT KOK DATANG AJA NAIK BUS ANJING LO AGUSNA FITRALIUS

mas cholili sebagai seorang blogger juga harusnya jangan sembarangan membuat tulisan, apalagi tulisannya dapat merugikan orang lain. Jangan hanya karena mengejar iklan, trus menulis hal seperti ini dan merugikan orang lain. Sebaiknya jadi blogger yang bijak, biar gk jadi boomerang ke diri sendiri mas.

Bangke ane barusan ngelamar melayang 200k FAKKK!!!

Baru kemare kawan .. Q dapat ini

HARAP HADIR INTERVIEW DI *PT.RAJAWALI PRIMA INDONESIA*
(bidang jasa layanan tour,travel,umroh&haji plus & pergudangan elektronik)
JL.LETJEND.SOETOJO NO.140A KAV.1 RUKO NIAGA SENTOSA MEDAENG WARU SBY.(500mtr ke barat dr terminal Bungurasih,sblh pangkalan taxi Bluebird/depan KOKIKITA).
Posisi kosong:
1.Adm Kantor
2.Adm Data
3.Gudang
4.Security
5.Opr Produksi
6.Driver
7.Umum.
#2,8-3,7jt/bln sesuai posisi.
Bukan SALES!
Jaminan pasti krja!
Bawa surat lmrn lgkp &dtg besok hari KAMIS,09 FEBRUARI 2017 jam 8pagi-2siang.
Menemui BU KUMALA (Pimp.HRD).
SIAP/TIDAK hrp dbls skrg.
Terimakasih.

sebaiknya jangan kesana kawan, kamu tahan dulu keinginan anda. cari loker lain saja

Sama nih . Aku besok hari jumat dapet panghilan gitu juga . Ini beneran apa enggak sih ??

baca saja tulisan diatas hingga selesai. jadi saya sarankan agar tidak memenuhi panggilan tersebut, kecuali hanya ingin mengetahui kebenaran dari tulisan ini.
Nanti kamu akan dikenakan biaya Rp. 600.000. jadi sebaiknya... Abaikan Panggilan Interview tersebut

Terima Kasih, Tulisannya sudah update

10jt dari Hongkong kali gan. dia itu kayak yang punya hipnotis gitu gan.

Makanya bagi para pembaca Blog ini, mohon untuk berhati-hati dengan Modus Loker

Ya gan, saya setuju kalau dilaporkan, dan benar sekali sistemnya lebih menguntungkan MLM

SEMPAT INTERVIEW juga juga ya mbak??

besok saya pun ada jakwal trening seminar.. masak perusaan nya menipusih... jadi sedih ni...iii udah jahu jahu saya datangin sampai di toloak lagi hemmm karna persaratan nya kurang dan di panggil lagi terus saya atang.. emang iya di mintain 500rb.. tapi belum saya bayar... gimana naya ...kok jadi ragu jadinya..

kalau sudah bayar, coba saja kesana sekedar melihat seperti apa aksi trainernya. jika memperhatikan betul anda akan merasa lebih yakin dengan perusahaan itu. tapi klau nanti anda sudah masuk dan ingin menjalankannya maka anda merasa kecewa.