Rabu, 04 Maret 2015

Gaji Pertama Kerja di PT. PLN Area Madura

Ads Responsive

Gaji Pertama Kerja di PT. PLN Area Madura, Satu bulan sudah perjalan karir saya di Kantor PLN Area Madura (Pamekasan), disana saya bekerja sebagai tenaga kontrak dibidang Teknologi Informasi dan Komuniksi dan kini saya telah memasuki bulan kedua terhitung sejak Pebruari 2015. Tentunya sudah saatnya menikmati hasil jerih payah selama sebulan yaitu Gaji Pertama. ahay.......!

Alhamdulillah, tanggal 2 Maret Kemarin tepatnya pada hari senin saya telah menerimanya Gaji pertama saya yang di Transfer Kenomor Rekening Bank BRI. Awalnya saya lupa bahwa saya akan menerima gaji pertama, untungnya saya diingatkan sama Koordinator saya disuruh Cek Gaji saya masuk atau tidak. Saya langsung berangkat Jalan kaki dari kantor Ke ATM. Dekat sich.. Kuranmg lebih 50 Meter dari Kantor. saya cek ternyata masih belum ada kiriman.
Pembayaran pertama, Gaji Pertama, Cara ambil uang di ATM. PLN Pamekasan

Saya balik ke Kantor bilang ke Koordinator bahwa belum ada kiriman masuk, setekah saya bilang ke koordinator TI akan hal itu. beberapa saat kemudian me inta saya untuk mengeceknya kembali. Lagi-lagi jalan kaki ke ATM dan Syukur Alhamdulillah Kiriman uang yang merupakan gaji pertama saya akhirnya telah bisa saya ambil.

Untuk jumlahnya tidak perlu saya sebutkan (takut dikira pamir heheh)  tapi yang jelas sesuai UMK Pamekasan Madura. Anda taukan berapa UMK Pamekasan Madura..? Pasti donk..!hehehe yang belum tau silahkan Googling di Internet ya... hehehe

Demikian dulu ya...... Catatan saya hari ini, Semoga apa yang saya dapatkan ini berokah dan bermanfaat dunia akhirat. Doakan pula semoga Pekerjaan ini lancar. Amin

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Gaji Pertama Kerja di PT. PLN Area Madura