Selasa, 24 Maret 2015

Penampilan Irwan D'Academy Indosiar

Ads Responsive

Irwan merupakan satu-satunya peserta  Kontest Dangdut Academy 2 Indosiar yang berasal dari Pulau Madura, yang dalam beberapa benampilannya cukup memukau dan cukup menghibur para penonton yang hadir di stasiun Indosiar ataupun yang menontonnya lewat layar kaca Pribadi di rumah masing-masing khususnya Penonton dan penggemar Dangdut di Pulau Madura.

Tidak heran bila selama ini Irwan memiliki dukungan SMS tertinggi di setiap penampilannya, bahkan sanjungan terngiang selalu di telinganya dari Para juri dan komentator D'Academy 2 Indonesiar. Bahkan bukan cuma sanjungan yang ia dapatkan dari juri melainkan Hadiah pula.

Cara Mendukung Perserta D'Academy2 Indosiar, Penampilan Irwan yang memukau, D'Academy2
Sungguh tidaklah rugi menanti hingga larut malam setelah mengetahui penampilannya semalam yang merupakan penampilan pertamanya di 20 Besar D'Academy Indosiar dan masih akan tampil Nanti Malam. dan jika nanti Irwan mendapatkan SMS terbanyak lagi maka ada kemungkinan langsung lolos ke 15 besar. dan apabila nanti penampilannya memuaskan Syaiful Jamil maka diberikan Hadiah Celana setelah minggu lalu mendapatkan Jaket dari Juri yang selalu beda penilaian dari juri lainnya ini.

Penampilan Irwan Semalam membuat Komentator Profesional Mba' Soimah Kleppek-kleppek dan tidak bisa berkomentar apapun melainkan menggodanya. ahay...... Nah bagaimana dengan Komentar juri terhadap penampilan Irwan ? Berikut Kutipannya :

Iispenampilan, inprovisasi, penyinaran dan lagu yang dinyanyikan irwan malam ini apalah-apalah.
Ilnul : ya saya cantik tapi yang lebih ganteng dan keren itu tetap Irwan
Rita : peserta terakhir yang cukup memuaskan, semoga masuk 3 besar.
Benibno : tidak punya catatan untuk irwan, dan dia nunggu irwan di 3 besar.
Ipuljujur suka sama penampilan irwan tapi belum memuaskan hatinya.
Daftar Nama Academia yang masuk 15 Besar, Cara Mendukung Academia D'Academy2 Indosiar, Pendukung Irwan Antosias, Peserta Academy2 asal Sumenep MaduraIrwan memiliki pendukung Fanatik dari pulau madura dengan berpakaian Ala Sakera yang hadir memenuhi Tribun Panggung D'Academy2 Indosiar. Pendukung Fanatik Irwan bukan cuma hadir saja melainkan membawa Hadiah buat Juri, Komentator dan Cameramennya. Hadiah yang diberikan merupakan Produk Unggulan Madura yaitu Batik Tulis Madura.

Pokoknya Irwan merupakan Peserta terakhir dari 4 Pesertayang tampil dan membuat Suasana Panggung yang berbeda dan meriah luar biasa. jangankan yang hadir di stasiun, saya yang melihatnya di layar kaca pribadi di rumah. saya dengan keluarga saya berteriak akan aksi yang diperlihatkan Irwan.

Owh.... Biar Irwan makin kuat untuk bertahan di D'Academy2 ini, Jangan Lupa untuk mendukungnya lewat Handphne kita dengan Cara Ketik DA<Spasi>IRWAN Kirim ke 97288 bagi pengguna Xl & Indosat, Untuk pengguna Telkomsel Ketik DA<Spasi>IRWAN kirim 98888. Pa bennyak kii...




Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Penampilan Irwan D'Academy Indosiar