Rabu, 08 April 2015

Irwan Sumenep Akan Tampil Malam ini

Ads Responsive

Koser Final Top 15 D'Academy 2 Group terakhir akan di isi oleh EGA (Kuningan) Irawan (Sumenep) dan Titik (Blitar). Mereka bertiga akan bersaing di pentas Dangdut Akademy 2 Indosiar menuju Top 10 Besar. Ketiganya memiliki Kwalitas yang cukup bagus menurut saya dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Maka dari itu, Dukung terus Jagoan kalian agar tidak tersenggol malam ini, jangan sampai meremehkan jagoan tetangga karena tetangga sudah memulai Ngetik SMS untuk mendukung Jagoannya. Ayo Bangun dan cari Handphone anda untuk mengirimkan dukungan untuk Academia yang Cowok heheh.

Dari ketiga Academia yang akan tampil saya menjagokan Saudara saya yaitu Irwan yang berasal dari Sumenep Madura. Satu-satunya petarung Cowok di Malam ini. Makanya saya mengajak pembaca blog ini untuk menjadi pendukung Irwan Sumenep Madura. Siapapun anda dan darimanapun asalnya. Jangan Lupa Ketik DA<Spasi>IRWAN Kirim ke 98888 untuk pengguna Telkomsel dan bagi anda pengguna Indosat dan XL Kirim Ke 97288.
Kapan Irwan Akan Tampil di Koser Final Top 15 D'Academy 2, Kapan Irwan Akan Tampil di Koser Final Top 10 D'Academy 2, Irwan Sumenep Madura, Ega Kuningan, Titik Blitar
Malam ini, Jam 18.00 WIB akan tampil Academia asal Sumenep Madura, dan akan menggoncang dan mengobok-obok panggung Academy 2 Indosiar. Jangan Sampai Ketinggalan untuk mengarahkan layar Kaca Anda Ke Channel Indosiar sesuai waktu yang sudah saya beritahukan di atas.

Demikian Update tentang Academy 2 Indosiar. Atas perhatian dan Dukungannya untuk IRWAN saya ucapkan terima kasih.

Sukses Selalu Untuk Kita Bersama..!

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Irwan Sumenep Akan Tampil Malam ini