Kamis, 21 Mei 2015

Mengintip Jokowi Lengser Dari Istana Presiden

Ads Responsive

Melihat Presiden Jokowi-JK Lengser Kedudukannya, Beberapa bulan yang lalu hingga minggu lalu, saya sering membaca tulisan 20 Mei 2015 Batas Akhir Pemerintahan Jokowi-JK, Karena Pada tanggal 20 Mei yang merupakan hari Kebangkitan Nasional Akan ada peristiwa Pelengseran Jokowi dari Jabatannya.

Dalam hati saya, Jika Orasi tersebut terbukti Melengserkan Jokowi. Saya akui kehebatan dari Aktivis pemerhati pemerintahan Jokowi dan Seluruh Ormas yang berpihak pada Kesejahteraan Rakyat. Saya Ajungkal Jempol untuk Mereka.
20 Mei Kemarin Saya tidak hengkang dari Siaran Televisi untuk memantau jalannya para pendemo yang katanya akan ada demo besar-besaran. Pendemo akan turun kejalan hingga Jokowi Lengser dari Jabatannya. Seharian saya tidak Mematikan Semenitpun Televisi. Dari Channel satu ke Channel Lain Selalu di ganti-ganti untuk mendapatkan Informasi ini.

Alhasil, Saya cuma melihat Ratusan Pendemo yang Turun Jalan, yang kabar sebelumnya akan ada Ribuan Pendemo dari berbagai Ormas.

Jujur, Saya paling suka dengan yang namanya Demo tapi saya tidak pernah Ikut Demo Karena Bagi saya Demo Hanya sebatas Hiburan dan Huru Hara sedangkan Hasilnya Min ( - ).

Menurut Saya, Dari Pada Demo Teriak-teriak, Lebih Baik Mengadakan Audiensi agar ada titik temunya, dan Insyaallah Hal itu Jauh Lebih Efektif. Itu Nenurut Saya, Menurut Kalian Bagaimana? hehehe

Mohon maaf sebelumnya untuk pembaca tulisan ini, Judulnya Nyelennih dan tidak sesuai dengan Isinya, itu semata mencari Sensasi agar bisa menarik pembaca meskipun isinya tidak berkwalitas. Sekali lagi Maaf ya....!

Sukses Ya Say....!!!

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Mengintip Jokowi Lengser Dari Istana Presiden