Selasa, 19 Januari 2016

Menghindar Dari Hujan Saat Pulang Kerja

Ads Responsive

Hemmm Bisakah kita menghindar dari hujan jika naik sepeda motor? Kemarin (19/1/2016) Pamekasan diguyur hujan dengan derasnya hingga jam pulang kerja, akan tetapi berapa lama kemudian kura lebih 1 jam setelah waktu pulang kerja akhirnya hujan berhenti mengguyur daerah kantor.

Melihat Hujan sudah berhenti, Saya langsung ambil sepeda dan langsung pulang, tanpa disangka dan diduga Samapai di jalan Stadion Pamekasan Masih di guyur hujan akhirnya saya memutar balik sepeda motor untuk menghindari Hujan yang deras.

Selanjutnya lewat di jalan yang berbeda agak ke barat sedikit, sepertinya aman dari hujan sampai di Ronggosukowati Kolpajung ternyata Sinyal Hujan mulai terasa berpikir sejenak agar secepatnya bisa pulang. hasilnya adalah harus membeli Jas Hujan.

Ternyata Pepatah "Sedia Payung Sebelum Hujan" tersebut di ambil dari peristiwa yang pasti terjadi pada kehidupan sehari-hari meskipun kenyataannya Pepatah tersebut bukan untuk masalah hujan saja tapi pada hal lain juga.

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Menghindar Dari Hujan Saat Pulang Kerja