Rabu, 02 Maret 2016

Kita adalah seorang pejuang, camkan itu...!!!

Ads Responsive

Hampir satu bulan ini PLN mempunyai tugas negara yang begitu berat, yaitu tugas dari TNP2K (Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan) untuk melakukan survey dan mendata pelanggan PLN yang memang pantas mendapatkan subsidi listrik. Banyak cerita, foto dan video yang kita baca dan lihat tentang suka dan dukanya pegawai PLN di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugas ini.

Berat, ya memang terasa berat tugas ini. Bukan hanya fisik yang terkuras dan biaya yang dikeluarkan, tetapi pikiran yang harus dicurahkan dengan keras demi mensukseskan tugas mulia ini. Dan ini merupakan salah satu perjuangan dari berbagai perjuangan yang harus yang harus kita lewati di dalam mengarungi kehidupan ini.

Pahamilah, tak ada kebahagiaan tanpa perjuangan. Dan tak ada perjuangan tanpa semangat yang mengiringinya. Dan tak ada semangat tanpa adanya cita-cita dan harapan. Setiap kita memiliki cita-cita dan harapan untuk dirinya. Setiap kitapun punya cita-cita dan harapan bagi keluarganya. Dan setiap kita juga memiliki cita-cita dan harapan pada perusahaannya. Namun ketahuilah, perusahaan inipun punya cita-cita dan harapan. Tetapi hal itu akan sulit tercapai, andai setiap kita tidak menjadi seorang pemain. Baca Puisi | Kami Memang Lelah

Maka jadilah seorang pemain dengan bekerja dan berusaha sekuat tenaga, sebab dengan cara ini insyaallah kitapun akan memperoleh kebahagiaan berupa tercapainya cita-cita dan harapan diri, keluarga dan juga perusahaan. Terakhir, jangan risau dengan keadaan kita sekarang apalagi sampai kecewa dan berputus asa. Bekerja dan berusaha sajalah, sebab seorang pemain itu akan selalu siap apakah dia dimainkan atau dicadangkan, menang atau kalah. Sungguh, Tuhan tidak menilai hasil yang telah kita capai, tetapi dari keteguhan hati kita dalam menjalani setiap proses usaha dan kerja keras untuk kebahagaiaan semua.

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Kita adalah seorang pejuang, camkan itu...!!!