Jumat, 23 Desember 2016

Pamekasan Bersholawat Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Kerjasama Aliansi Ulama Madura (AUMA) & PT. PLN (Persero) Area Pamekasan

Ads Responsive

Pamekasan Bersholawat Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan di Masjid Asy-Syuhada' Pamekasan Pada hari Jum'at 23 Desember 2016. Kegiatan adalah Buah Hasil Kerjasama Aliansi Ulama Madura (AUMA) & PT. PLN (Persero) Area Pamekasan berlangsung dengan lancar. Kegaiatn ini juga dihadiri Ulama' Madura dan Ribuan Santri yang memadati dengan harapan Kita semua mendapatkan Ridho Allah dan Syafa'at Rosulullah.
Pamekasan Bersholawat Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Kerjasama Aliansi Ulama Madura (AUMA) & PT. PLN (Persero) Area Pamekasan

Rantai kegiatan yang dilaksanakan pada acara tersebut juga cukup sederhana, yaitu Pembukaan, Pembacaan Kalam Ilahi, Sholawat, Sambutan-sambutan, Ceramah Agama dan Penutup. kalau kita perhatikan sama dengan acara-acara pada umumnya, Uniknya disini Pujian-punjian yang dibaca yaitu berbahasa Madura. sehingga para hadirin lebih memahami dan khusu' karena bahasa madura adalah bahasa sehari-hari kita.
  Berikut Videonya

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

2 komentar

Wow, yang ikut banyak ya Mas?
Salam kenal, saya follow, folbek ya :)

iya benar mbak, banyak banget yang ikut. karena acara tersebut juga bekerja sama dengan Pesantren gitu mbak