Jumat, 06 Januari 2017

Menurut Mahfud MD, Kenaikan STNK Gara-gara Habib Rizieq

Ads Responsive

Nama Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD Menjadi Banyak diperbincangan oleh para netizen karena Membuat status Humor yang mengelitik perbincangan Hot Public masalah Kenaikan biaya Pengurusan STNK (Suarat Tanda Nomor Kendaraan).


Status yang di posting oleh Mahfud MD langsung membuat netizen bereaksi. sedikitnya Ribuan netizen meretwitt postingan berbau Homur tersebut. Lucu nggak?? Lucu lah...! Masak Salahnya Habib Riziq. hehehe

Bahkan guyonan Mahfud MD yang mengaitkan nama imam besar Front Pembela Islam (FPI), rupanya tak cuma sekali saja.

Lewat status yang lain, dengan pokok pesan berbeda, Mahfud kembali mencuitkan hal yang mengaitkan nama Habib Rizieq.


Seperti yang kita diketahui, awal tahun 2017 ini  publik memang sedang disibukkan dengan kebijakan pemerintah yang menaikkan biaya pengurusan surat kendaraan bermotor. Dalam kebijakannya, pemerintah menerapkan kenaikan harga hingga 300 persen dari harga sebelumnya.

Kebijakan ini menjadi Viral, karena setelah hal itu diberlakukan, justru muncul polemik tidak diketahui siapa yang mengusulkan. Baik Kementerian Keuangan hingga Polri saling melempar keputusan kenaikan itu.

"Kenaikan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) diajukan oleh Kapolri September tahun 2015," kata Direktur Jenderal Kementerian Keuangan, Askolani.

Pernyataan itu seperti membantah keterangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Sebab, Tito menyebut bahwa kenaikan itu merupakan andil DPR.

"Itu (kenaikan tarif) kan sudah merupakan lintas dari sektoral dan juga sudah dibicarakan cukup panjang dengan Komisi III dan Banggar (Badan Anggaran DPR). Itu usulannya banyak juga dari Banggar," kata Tito.

Bagaimana Tanggapan anda tentang hal ini? Setujukah dengan Kondisi pemerintah yang seperti ini? ada kebijakan yang tidak diketahui siapa yang membuat kebijakan. Silahkan corat coret di kotak komentar ya..!

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Menurut Mahfud MD, Kenaikan STNK Gara-gara Habib Rizieq