Selasa, 10 Januari 2017

Video Wanita Berhijab Pendukung Ahok Menjadi Inspirator Bagi yang Peduli Umat Islam

Ads Responsive

Berapa menit yang lalu, Saya ketemu Video Wanita Berhijab memakai baju khas Ahokers yang sudah tentu dia adalah simpatisan Ahok selaku Calon Gubernur DKI 2017-2022. Dalam video tersebut Wanita itu pergi belanja kepasar minggu lalu di wawancarai oleh seseorang yang mengaku bernama Fahmi dengan tujuan ingin mengetahui memastikan Wanita itu benar-benar Islam atau tidak karena akhir-akhir ini banyak wanita Non Muslim Pendukung Ahok mengenakan Hijab.

Dalam video yang berdurasi 7.22 menit Fahmi mengajukan 2 - 3 Pertanyaan, Mulai Rukun Islam dan Rukun Iman. sebelum wanita itu menjawab dia memperkenalkan Nama dulu, Namanya Ela lalu dia menyebutkan bahwa dia dilahirkan dari keluarga Muslim yang Taat dan Latar belakang Muhammadiyah.
Ela Gadis Cantik Berhijab Pendukung Ahok, Video Wanita Berhijab Pendukung Ahok Menjadi Inspirator Bagi yang Peduli Umat Islam, Non Muslim Pendukung Ahok mengenakan Hijab

Pada Menit ke 3.13 Barulah si Ela Gadis Cantik Berhijab Pendukung Ahok tersebut menjawab bahwa Syarat Masuk Islam itu harus Baca dua kalimat Syahadat dan dia juga Membacanya, lalu menjelaskan Syahadat hingga Kesana-kemari, ketika di tanya Rukun Islam yang ke 2 dan seterusnya dia menjawab (Dengan menghitung tangan berarti mengingat-ingat) 2. Mendirikan Sholat, 3. Tiga Zakat, 4. Naik Haji dan seterusnya Gak Bisa Jawab. dia bilang lupa karena di Intervensi katanya. Dia Lupa atau Emang Gak Tau, Entahlaaah..!!

Dia juga mengatakan dan Menegaskan bahwa Pemilihan Pemimpin tidak ada sangkut Pautnya dengan Agama.

Giliran di tanya, Rukun Iman Dia menyebutkan dengan Ragu sambil menggaruk pipinya bahwa Rukun Iman Ada 6. Benar sich ada 6 tapi masak Orang Islam sama Rukun Islam dan Rukun Iman saja masih mesti mikir. Harusnya kan sudah di luar kepala menjawab karena itu adalah pelajaran dasar dalam agama islam.

Disanalah Kenapa tulisan ini saya beri Judul Video Wanita Berhijab Pendukung Ahok Menjadi Inspirator Bagi yang Peduli Umat Islam. Karena Dengan Video tersebut saya ingin mengingatkan pada semua muslim khususnya saya sendiri agar tidak melupakan Rukun Islam, Rukun Iman, Sifat yang Wajib (20), Sifat yang Muhal (20) dan Sifat yang Jais (1) Bagi Allah dan Juga Sifat yang Wajib (4), Sifat yang Muhal (4) dan Sifat yang Jais (1) Bagi Utusan Allah. Karena Setiap Muslim Wajib mengetahui hal tersebut.

Berikut VIDEO yang Beberapa Menit lalu Saya Tonton

Semoga dengan menonton Video di atas kita menjadi ingat akan kewajiban kita untuk mengetahui Rukun Islam, Rukun Iman, Sifat yang Wajib (20), Sifat yang Muhal (20) dan Sifat yang Jais (1) Bagi Allah dan Juga Sifat yang Wajib (4), Sifat yang Muhal (4) dan Sifat yang Jais (1) Bagi Utusan Allah dan selalu mau memperbaiki diri sendiri serta membuka hati kita mengingatkan pada saudara terdekat kita, keluarga, teman kita. Amiin

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Video Wanita Berhijab Pendukung Ahok Menjadi Inspirator Bagi yang Peduli Umat Islam