Senin, 06 Februari 2017

Ganti Baju Seksi di Meja Kerja diintip Mas Diaz

Ads Responsive

Di lembar yang ke enam di bulan Februari merupakan hari yang sangat memalukan bagi saya, karena kecerobohan saya, dalam hal ini terjadi saat saya berniat ingin tampil lebih seksi dihadapan teman-teman semua, tidak terkecuali di hadapan sahabat yang sedang membaca tulisan ini (emang kita berdekatan, ngaco amat ngomongnya hehehe) Biar lah orang berkata apa. yang jelas usaha saya untuk memperbaiki penampilan sudah maksimal. ya meski harus......

Bekerja di kantor yang memeiliki ruangan terbuka sangatlah tidak nyaman ya, kita tidak bebas dalam melakukan hal yang......... iya pokoknya dimengerti dulu. saya cerita tentang ruang kerja saya ya, sebentaaaarrr saja. boleh kan??

Baiklah. Tempat kerja saya satu ruang dengan beberapa bidang antara lain Perencanaan, Kontruksi, Sekum & SDM serta Niaga. sedangkan saya ikut di bagian perencanaan. soal saya bekerja di mana dan perusahaan apa tak perlu lah saya ceritakan.

Melihat ruangan yang terdiri beberapa bidang tersebut, saya yakin bahwa filling teman-teman menerka bahwa ruang kerja saya sangatlah luas. ya kan..?? penasaran..?

Lebih jelasnya teman-teman lihat pada gambar di samping kanan, mungkin gambar di ini dapat menjawab rasa penaran yang pengen segera bisa menyelesaikan membaca tulisan yang susunan dan tata bahasa yang berantakan ini. Ruangan ini tergolong luas karena terdiri dari 32 meja kerja. dari beberapa bidang yang sudah saya sebutkan tadi di atas.

Bagaimana bagus dan keren kan tempat kerja saya? (hemmm segitu bangganya hehehe). Tulisan di atas baru cerita tempat kerja saya, sekarang kita Kembali ke Judul postingan yaitu Ganti Baju Seksi di Meja Kerja diintip Mas Diaz, dalam tulisan ini Baju Seksi yang terdapat pada judul di atas, itu hanyalah sebagai ibarat dari sebuat Template saja. sedangkan Mas Diaz adalah satu-satunya orang yang melihat dan satu-satunya orang menjadi saksi akan proses terjadinya peristiwa tersebut bahkan ketika ada hal yang membingungkan saya bertanya kepadanya. Terus Tempat Kerja yang dimakasud, Saya melakukannya di tempat kerja Ofline yang ada Fasilitas Onlinenya juga.. Baca Juga Menghibur Diri Dulu, Kita Dangdutan Meski Dengan Alat Seadanya.

Kenapa Mas Diaz? Sebelum saya kenal sama Diaz, saya adalah pengguna template gratis, dan tidak pernah berpikir untuk berganti ke template Premium. sebenarnya ada juga template premium yang gratis namun ketika saya coba dan otak atik kok belum bagus dan menarik juga. bisa menarik namun susaaaaaah banget ke index google.

Nah, Dengan Baju Seksi  yang saya dapatkan dari Mas Diaz ini, diharapkan agar bisa dengan cepat di Index google meskipun tulisannya tidak sebagus punya teman-teman yang ada disana. semoga Baju Seksi ini merupakan yang pertama dan yang terakhir dan bisa membanggakan bagi pemiliknya. Amiin
BEFORE
AFTER
Kalau menurut saya, Kedua Baju tersebut sama-sama ringan, cocok untuk Google Adsense, memiliki penampilan yang menawan. entah kenapa saya lebih suka ke yang baru daripada yang lama, mungkinkah karena bosan dengan yang lama? ataukah yang baru lebih mampu mencuri hati saya. huhf Entahlah..!

Owh ya, Sebelum saya akhiri tulisan ini, saya minta maaf jika isinya tidak sesuai dengan judul yang menggoda iman mas Diaz. atau menggoda iman pembaca yang baik hati atau yang sedang kesel dengan tulisan ini. sekali lagi mohon maaf. Baca Juga Meminta Maaf & Memaafkan Bukan Pekerjaan Hina

Meski isi dan judul tidak sesuai, saya masih berharap dukungan teman-teman dengan berkomentar yang baik dan sopan heheheheh.

Ads Responsive
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Seorang yang ingin berbagi Pengetahuan dan informasi yang pernah terjadi pada diri sendiri dan orang lain yang dapat memotivasi kita dalam mengarungi bahtera hidup di Dunia dan Akhirat.

Related : Ganti Baju Seksi di Meja Kerja diintip Mas Diaz

6 komentar

Capee dehhh

Kirain ganti baju beneran -___-'

blognya yang ganti baju gan hehehe
Maaf & makasih ya

Yang lama cukup seksi tapi yang baru lebih seksi, ntar kalau nemu yang lebih seksi boleh kok ganti lagi :)

hahaha Insyaallah gak lah. bosan konta ganti terus. 2017 kedepan ingin jadi yang setia wkwkwkw

Padahal baca judulnya uda masang tatapan mesum. Eh ternyata

Bahahaha

makanya, jangan melihat sesuatu dari bajunya, lihatlah isinya, berbobot atau tidak gitu wkwkwkw