SHARE :
Kholil Al Qusyairi Kepala Desa Keren

Kholil Al Qusyairi Kepala Desa Keren

Calon Kepala Desa
Kelurahan/Desa : Keren

Pendukung Tokoh Masyarakat, Tetangga dan Simpatisan

Alamat: Bicorong Pakong Pamekasan
085231843011 6285231843011 cholil.smart@gmail.com

Kholil Al Qusyairi (lahir di Pamekasan, Jawa Timur 1988), adalah seorang karyawan swasta juga guru yang mengampu Matapelajaran Teknik Informasi dan Komunikasi di salah satu pesantren di Pamekasan.

Kholil Al Qusyairi dilahirkan di Pamekasan, Jawa Timur pada tanggal 20 Agustus 1988 dari pasangan Rahwini dan Sani. Kholil Al Qusyairi mulai mengenyam bangku pendidikan pada usia 5 tahun. Saat itu, ia bersekolah di TK Nurul Amal. Menginjak usia enam tahun, Kholil masuk ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Amal, Pamekasan. Di masa kecilnya, Kholil dikenal sebagai seseorang yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman.

Setelah lulus MI, Kholil Melanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah (MTs). Dia bergabung dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di sekolahnya, dan menduduki jabatan sebagai pengurus bidang humas yang dijuluki sebagai “seksi kematian,” karena tugasnya mengabarkan kematian.

Lulus dari MTs, Kholil meneruskan pendidikannya di Madrasah Aliyah (MA) Sumber Bungur. Dia tetap aktif berorganisasi mejadi Kordinator Olahraga dan tahun berikutnya menjadi Kordinator Pramuka dan mengikuti pelatihan kepemimpinan bersama tiga ratus orang Ketua OSIS se-Indonesia.

Lulus dari MA, Kholil meneruskan pendidikannya di Universitas Islam Madura Ambil Jurusan Teknik Informatika. Di Kampus Dia tidak lagi aktif di organisasi karena dia harus mencari biaya Kuliah. Dia bekerja sebagai operator Warnet untuk mendapatkan penghasilan demi lancarnya pendidikan di Kampusnya.

Setelah Lulus Kuliah, Dia menikah dengan Nur Aisyah dan Kini sudah dikaruniai Dua Anak laki-laki yaitu Moh. Asyrofil Kholil dan Ach. Maulana Kholil.

Sekarang di bekerja sebagai IT Support di Kantor BUMN sekaligus masih aktif mengajar disalah satu pesantren di Kabupaten Pamekasan.

Bekerja mencari Nafkah, Mengajar mencari Barokah

Itulah yang menjadi pedoman dalam hidupnya kenapa sampai sekarang dia mengajar di tengah kesibukan sebagai Karyawan swasta.