SHARE :

Serah Terima Wakaf Al Qur’an

Terbit : 30 April 2021 / Kategori : Company / Komentar : 0 komentar / Author : admin
Serah Terima Wakaf Al Qur'an

Kholil Al Qusyairi (Agus) tak henti-hentinya melakukan Bakti soasial dalam rangka mencari Ridho Allah. Bakti sosial Kali ini, program Jum’at Berkah dilakukan di Mushollah Al Abu Hasan Dusun Cekonce Desa Sana Tengah Pasean Pamekasan, Jum’at (30/04/21).
Adapun program Jum’at Berkah dengan memberikan wakaf Al Qur’an dan Attansil kepada pimpinan Mushollah Al Abu Hasan.
Owner jasabikin.com mengungkapkan, bakti sosial tersebut merupakan salah satu wujud perhatian terhadap santri yang mengaji di Mushollah Al Abu Hasan.

“Ini bagian dari silaturahmi dalam rangka mencari ridho Allah, tak ada niatan lain,” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut pria yang akrab disapa Agus, pihaknya dalam kesempatan tersebut memberikan wakaf Al Qur’an dan Attansil bertujuan meningkatkan minat baca bagi anak dan jamaah.

“Mudah – mudahan wakaf ini bisa melengkapi perbendaharaan Alquran dan Attansil yang dimiliki Mushollah Al Abu Hasan. Semoga bisa menjadi ladang amal untuk kita semua, karena setiap huruf Alquran yang kita baca ini, insyaAllah mendatangkan pahala dan keberkahan,” ungkap Agus.

Sementara itu, Pengurus Mushollah Al Abu Hasan, Ust. Suudi, berterima kasih kepada Kholil Al Qusyairi beserta Tim. Ia menilai, kehadiran Agus dan Tim di Musholla yang dikelolanya merupakan suatu kehormatan, terlebih memberikan wakaf Alquran dan Attansil.

“Alhamdulillah, kami sangat berbahagia. Wakaf ini tentu akan melengkapi apa yang sudah ada dan insyaAllah akan bermanfaat untuk santri yang mengaji atau belajar membaca Alquran. Setiap hari jamaah kami banyak dan juga anak-anak rajin belajar membaca Alquran, karena kami juga memiliki TPA,” tandasnya.

Berita Lainnya

Serah Terima Wakaf Al Qur'an
30 April 2021
Serah Terima Wakaf Al Qur’an
Author : admin
Bicorong Penghasil Umbi-umbian Anti Kanker
30 April 2021
Bicorong Penghasil Umbi-umbian Anti Kanker
Author : admin
Silaturrahmi Keluarga
27 April 2021
Silaturrahmi Keluarga
Author : admin
27 April 2021
Hello world!
Author : admin


Tinggalkan Komentar